RABU , 21 NOVEMBER 2018

Jaket SYL untuk TP

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 04 Februari 2018 22:09
Jaket SYL untuk TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Perlakuan istimewa diperoleh Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe (TP) dari Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pasalnya orang nomor satu di Provinsi Sulsel ini rela melepas jaket kesayangannya lalu diberikan kepada Taufan Pawe.

Istimewanya, jaket itu bahkan langsung dipasangkan SYL ke badan TP. Perlakuan ini bukan tanpa alasan, Taufan Pawe dikenal memiliki hubungan emosional yang kuat dengan sosok Gubernur dua periode itu.

Dikonfirmasi hal itu, Taufan mengaku, bangga. Menurutnya momentum itu sebuah kehormatan. “Saya tidak menyangka dapat perlakuan khusus seperti ini. Tentu ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya,” ujar Taufan Pawe, Minggu, (4/2/2018).

Saat menyerahkan jaketnya, TP mengutip pesan yang disampaikan Gubernur Sulsel kepadanya untuk tetap melanjutkan pengabdian di Kota Parepare. Kesuksesan memajukan Parepare menjadi alasan SYL menyampaikan pesan itu dan berharap Parepare jauh lebih baik di tangan TP.

“Terselip pesan moril, beliau (SYL, red) ingin agar saya tetap melanjutkan pengabdian di kota kelahiran Presiden ke-3 RI BJ Habibie ini,” ujar Wali Kota bergelar doktor hukum tersebut.

Lebih lanjut Taufan menyampaikan, jika dirinya kerap berkomunikasi dengan Gubernur Sulsel terkait pengelolaan pemerintahan. Menurut Taufan, SYL sangat paham persoalan pemerintahan. Terbukti dengan kemampuannya memimpin Provinsi Sulsel dua periode.

“Beliau (SYL, red) adalah teman diskusi yang baik, tidak sedikit saran dan masukan dari beliau untuk saya. Apalagi yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintahan di Kota Parepare,” ungkap Taufan. (***)


div>