JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Jaksa dan Pegawai Kejari Bone Tes Urine, Katanya Negatif Semua

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Kamis , 03 September 2015 19:45

BONE,RAKYATSULSEL.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan tes urine pada Jaksa dan pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Watampone, di kantor Kejari Watampone, Kamis (3/9).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Watampone Natsir Hamzah mengatakan, pelaksanaan tes urine merupakan salah satu bentuk komitmen kejaksaan untuk ikut serta dalam pemberantasan peredaran narkoba.

“Tes urine ini bentuk komitmen kita terhadap penyalahgunaan narkoba, maka itu narkoba harus disapu bersih, dimana Indonesia sekarang ini merupakan darurat narkoba,” ujar Natsir. Sementara 51 orang yang ikut tes urine, kata dia, hasilnya negatfi semua.

“Hasil sudah diumumkan oleh BNN provinsi bahwa 100 persen pegawai kami tidak terindikasi narkoba. Namun hanya ada satu, dua pegawai yang hasil urinenya meragukan tetapi itu karena pengaruh minum obat dokter,” jelasnya.

Kejari Bone, mengaku pihaknya menyambut baik upaya BNN Provinsi bekerjasama dengan BNN Kabupaten yang melakukan tugasnya diwilayah kerjanya. Dan tentunya ini dibutuhkan terjalingnya sinergitas.

“Saya berterimah kasih kepada BNN dan juga kepada para pegawai kejaksaan ini yang sehat dan bebas narkoba sesuai hasil tes pemeriksaan,”ungkapnya.

 


Tag
  • tes urine
  •  
    div>