MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Jalan-jalan ke MaRI, Wajib Coba Es Teler Kafe Layar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 14 Februari 2018 07:24
Jalan-jalan ke MaRI, Wajib Coba Es Teler Kafe Layar

Pengunjung Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar wajib mencoba es teler kafe layar yang terletak di Sao Mari Lantai 3. Kafe layar merupakan salah satu tenant yang mengisi Sao. Kafe Layar khusus menjual aneka minuman mulai dari soft drink hingga milk shake.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pengunjung Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar wajib mencoba es teler kafe layar yang terletak di Sao Mari Lantai 3.

Kafe layar merupakan salah satu tenant yang mengisi Sao. Kafe Layar khusus menjual aneka minuman mulai dari soft drink hingga milk shake.

Salah satu leader cafe layar Adhan, mengatakan, kafenya khusus menjual minuman, dan paling rekomendasi adalah es teler kafe layar.

“Semua minuman rekomendasi tergantung selerah pengunjung, namun yang paling banyak dipesan yakni es teler kafe layar bisa habis puluhan gelas dalam sehari,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Es teler kafe layar ini berisi berbagai macam bahan yakni kelapa, nangkah, alpukat, sagu mutiara, nathadecoco, santan, susu dan kacang disko.

“Harganya relatif murah yakni Rp22.000 dengan bahan-bahan yang masih sangat fres, bagi pengunjung yang ingin menambahkan es cream sebagai topingnya cukup menambah Rp3000 sudah bisa menikmati es teler special ala kafe layar,” jelasnya.

Sedikitnya kurang lebih ada 100 jenis minuman disediakan yakni diantaranya aneka jus 26 jenis, coffe 19 jenis, milk shake 11 jenis, aneka es 24 jenis serta aneka soda ada 15 jenis.

“Khusus aneka jus yang rekomendasi yakni jus alpukat dan jus sirsak, dan untuk soda tosca rainbow punch dan passion sands Rp20.000 sejak diperkenalkan sekitar dua bulan lalu peminatnya banyak,” pungkasnya.

Kafe layar buka mulai pukul 10.00-22.00 Wita, jika waktu libur, akhir tahun, weekend, serta bulan ramadhan kafe ini selalu dipadati pengunjung.

“Dibuka pas Mal buka, Februari agal sunyi, tapi di waktu tertentu ramai seperti libur akhir tahun ataupun bulan Ramadhan,” ucapnya.

Di Sao MaRI sendiri, tersedia 19 tenant yang diisi berbagai macam jenis makanan dan minuman, tempatnya yang nyaman dan bersih menjadi salah satu alasan pengunjung tempat ini selalu ramai dikunjungi. (*)


div>