SELASA , 19 JUNI 2018

Jalan Poros Nasional di Barru Kembali Dikerjakan

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Rabu , 18 Oktober 2017 19:42
Jalan Poros Nasional di Barru Kembali Dikerjakan

int

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – Jalan poros nasional yang berada Kabupaten Barru di depan rumah jabatan Bupati Barru serta deretan instansi Forkopimda Kabupaten Barru dikerjakan kembali, Rabu(18/10).

Kegiatan rehab jalan beton nasional tersebut‎ yang dikerjakan PT Gaya Bhakti Jaya sempat terhenti selama beberapa pekan akibat curah hujan dan menunggu material jalan beton didatangkan dari Kabupaten Pangkep.

“Sekarang sudah dikerjakan lagi, mudahan-mudahan dapat rampung dan tidak ada kendala teknis ‎kami temui di poros nasional Barru ini,” kata Andre pelaksana lapangan PT Gaya Bhakti Jaya.

Sementara itu, Muhdar Konsultan Pengawas PT Astagona yang mendampingi dilapangan meyakinkan jika kegiatan ini terhenti akibat kendala curah hujan juga menunggu material di drop kelokasi.

“Terhenti sementara karena hujan, dan menunggu droping material, apalagi kontrak kegiatan bukan cuma poros Barru, tetapi poros Pangkep juga sedang di rehab,” kata Muhdar.

“Untuk ruas poros Barru yang akan dicor sepanjang 600 meter, dan sudah rampung sekitar 270 meter, semoga dapat selesai sebelum masa kontrak berakhir pada Desember mendatang,” pungkasnya. (*)


div>