KAMIS , 14 DESEMBER 2017

Jalan Santai HUT Sulsel Berhadiah 3 Rumah dan Dihibur Virza

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 13 Oktober 2017 21:06
Jalan Santai HUT Sulsel Berhadiah 3 Rumah dan Dihibur Virza

ASEP/RAKYATSULSEL/D JALAN SEHAT HAKTEKNAS. Menristekdikti Mohammad Nasir, bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, mengikuti Jalan Sehat Hakteknas ke-22, di depan Monumen Mandala, Jl Jend Sudirman, Makassar, Minggu (6/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Rangkaian pekan gemilang HUT ke-348 Sulsel dimulai, sejumlah kegiatan telah dipersiapkan, salah satunya Program 1000 kebaikan oleh seluruh OPD, fashion carnaval sutra, dan jalan santai.

Khusus untuk jalan santai, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menyiapkan sejumlah hadiah menarik, diantaranya 3 unit rumah, 48 unit motor, 3, kulkas, 4 televisi, 8 dispenser, serta 348 hadiah lainnya.

Ketua Panitia HUT Sulsel, Irman Yasin Limpo mengatakan pada penyelenggaraan jalan santai nanti akan dilaksanakan pada 15 Oktober dengan berpusat di Jalan Jenderal Sudirman. Peserta ditarget mencapai sejuta orang.

“Sudah dicetak panitia lebih dari 800 ribu kupon. Jadi optimis dengan target nanti,” kata None–sapaan akrab Irman Yasin Limpo, Jumat (13/10).

None menambahkan peserta akan dihibur penampilan artis jebolan ajang pencarian bakat Virzha. “Selain akan mendapatkan berbagai hadiah, para peserta jalan santai juga akan dihibur Virzha,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Jalan Santai, Andi Bakti Haruni mengatakan kupon sudah disebar ke berbagai instansi pemerintahan, TNI/Polri dan berbagai ormas. Dan kupon khusus untuk masyarakat umum dapat diperoleh di beberapa kantor OPD Pemprov.  “Targetnya minimal memang di atas 500 ribu perserta,” ungkapnya.

Untuk mengantisipasi masalah kesehatan peserta, panitia akan menyiapkan sekitar 6 pos kesehatan di sepanjang rute jalan santai. Juga untuk keamanan dan kelancaran, pihaknya juga sudah berkordinasi dengan kepolisian, dinas perhubungan dan Satpol PP.


div>