SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Jalan Sehat, Ajang KPU Parepare Sosialisasikan Jadwal Pilkada

Reporter:

Rahmaniar

Editor:

Niar

Minggu , 11 Februari 2018 15:26
Jalan Sehat, Ajang KPU Parepare Sosialisasikan Jadwal Pilkada

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare menggelar kegiatan jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat dari berbagai elemen. Jalan Sehat dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai 2018 ini digelar di Taman Mattirotasi, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Minggu, (11/2/2018).

Selain mengkampanyekan pilkada damai, KPU Parepare juga menjadikan kegiatan jalan sehat tersebut sebagai ajang menyosialisasikan jadwal Pilkada yang digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua KPU Parepare, Nur Nahdiyah mengatakan, jalan sehat ini merupakan cara efektif dalam menyosialisasikan kepada masyarakat terkait jadwal Pilkada. Tak hanya digaungkan secara lisan, namun juga melalui atribut yang dikenakan peserta jalan sehat.
“Kita melihat masih banyak masyarakat yang belum tahu kapan dilaksanakannya Pilkada serentak. Dengan atribut yang digunakan, masyarakat dapat mengetahui kapan proses Pilkada serentak dilaksanakan,” jelasnya.

Nur Nahdiyah berharap dengan jalan sehat tersebut, masyarakat yang hadir dalam menginformasikan kepada rekan, kerabat, keluarga mereka terkait jadwal Pilkada sehingga berperan aktif dalam menyukseskan tahapan Pilkada, termasuk proses pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih.


div>