SENIN , 22 OKTOBER 2018

Jalan Sehat Bersama Jokowi Berlangsung Sukses, Plt Camat Tallo: Terima Kasih Warga

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 01 Agustus 2018 22:14
Jalan Sehat Bersama Jokowi Berlangsung Sukses, Plt Camat Tallo: Terima Kasih Warga

IST

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pelaksana tugas (Plt) Camat Tallo, Benyamin B Turupadang, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kecamatan Tallo atas partisipasinya dalam mensukseskan Jalan Sehat Bersama Jokowi yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Benyamin B Turupadang bersama Plt Ketua TP PKK Kecamatan Tallo, seluruh staf Kecamatan Tallo, Lurah se-Kecamatan Tallo dan warga turut menyemarakkan acara masyarakat yang tergabung dalam Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) besutan Andi Amran Sulaiman yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertanian.

“Sekitar delapan ribu lebih warga Kecamatan Tallo hadir memeriahkan jalan sehat itu. Warga hadir dengan alasan pertama ini momen bersama-sama dengan rakyat (silaturahmi) dan lebih istimewa hadir orang nomor 1 Indonesia,” ungkap Benyamin.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tallo yang menghadiri Jalan Sehat itu. Partisipasi masyarakat Kecamatan Tallo dalam jalan sehat sahabat rakyat ini tanpa melihat hadiahnya, namun kebersamaannya,” tutur Benyamin. (*)


div>