MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Jalan Sehat KAHMI Maros Akan Dihadiri Sejumlah Tokoh Nasional

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 26 September 2017 22:08

MAROS — Panitia Milad ke-51 KAHMI tingkat Kabupaten Maros bertemu Bupati Maros HM Hatta Rahman, Senin kemarin. Dalam pertemuan yang didampingi Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam itu, panitia melaporkan kesiapan kegiatan yang digelar KAHMI Maros.

Di antaranya pelaksanaan donor darah yang telah dilaksanakan pada Sabtu lalu. Panitia juga melaporkan kesiapan pelaksanaan dialog kebangsaan, rakerda dan jalan sehat.

Selain itu panitia mengundang langsung Bupati Maros dua periode itu untuk berpartisipasi dalam jalan sehat yang akan digelar pada Ahad 1 Oktober mendatang.

Jalan sehat ini diagendakan dihadiri tokoh nasional KAHMI Akbar Tandjung dan sejumlah tokoh KAHMI Sulsel dan daerah lain di Sulsel. Dalam jalan sehat ini, panitia mentargetkan diikuti 2500-3000 peserta.

Ketua KAHMI Maros Yunus Tiro menyampaikan, selain dari keluarga KAHMI dan HMI Maros, jalan sehat ini juga akan diikuti oleh ormas, organisasi pemuda, organisasi profesi, TNI, Polri, ASN dan masyarakat umum.

“Jalan sehat ini, insya Allah juga akan diikuti oleh Mantan Ketum PB HMI yang juga mantan Menteri Agraria Fery Mursidan Baldan bersama rombongan. Sehingga kegiatan ini dapat dikatakan berskala nasional,” ungkapnya, Selasa (26/9/2017).

Disampaikannya pula, Bupati Maros menyambut baik kegiatan KAHMI Maros dan berharap agenda milad ke 51 KAHMI ini berjalan lancar.


Tag
div>