SENIN , 22 OKTOBER 2018

Jalan Trans Sulawesi Ruas Barru di Rehab

Reporter:

Andi Amril

Editor:

Iskanto

Rabu , 03 Oktober 2018 11:53
Jalan Trans Sulawesi Ruas Barru di Rehab

Tampak pekerja lapangan sedang membongkar jalan beton trans Sulawesi tepatnya di Desa Madello Kecamatan Balusu Kabupaten Barru (3/10).

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – ‎Kerusakan yang terjadi di sejumlah ruas jalan Trans Sulawesi terus menjadi perhatian pemerintah. Tepatnya kerusakan terjadi di ruas jalan poros nasional di Kabupaten Barru yang menjadi penghubung antar kabupaten/kota.

“Sejumlah titik yang dianggap telah rusak, retak, serta membahayakan ‎pengguna jalan telah dilakukan pembongkaran kemudian di beton ulang,”ungkap Ilham ST selaku pelaksana lapangan kegiatan perbaikan jalan poros Kabupaten Barru ditemui, Rabu (3/10) di sekitar lokasi perbaikan jalan.

Menurut Ilham, ‎perbaikan dilaksanakan terhadap badan jalan Trans Sulawesi dan hal ini rutin dilakukan oleh balai besar jalan dan jembatan Kementerian PU.

“Sehingga semua badan jalan yang sudah rusak dan di beri tanda pihak balai besar Jalan dan Jembatan Kementerian PU, itu yang kami kerja. Rata-rata per ruas dengan ‎nilai anggaran yang sudah ditentukan kementerian PU,”terang Ilham. (*)


div>