SABTU , 15 DESEMBER 2018

Jalangkote Rasa Keju Diangkat ke Layar Lebar

Reporter:

Editor:

Iskanto

Senin , 03 September 2018 08:14
Jalangkote Rasa Keju Diangkat ke Layar Lebar

Sutradara Jalangkote Rasa Keju Rusmin Nuryadin (tengah) saat melaksanakan press conference tentang Open Casting peran baru yang dimulai pada 1 hingga 4 september 2018 Jalan Prof. Abdurrahman Basalamah AA 48 MakassarArthur Coffee dan Fun Dining.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Setelah sukses menghipnotis penonton melalui Web Series yang ditampilkan di Youtube beberapa waktu lalu, AIM Production akan mengangkat Jalangkote Rasa Keju ke layar lebar. Dengan menampilkan cerita yang lebih fresh serta beberapa karakter dan peran baru yang akan di tampilkan.

Sutradara Jalangkote Rasa Keju Rusmin Nuryadin, mengatakan, saat ini film Jalangkote Rasa Keju dalam tahap audisi. Untuk mencari empat karakter baru dalam film tersebut. Open CastingĀ  dilaksanakan mulai pada 1 hingga 4 september 2018 berlokasi di Jalan Prof. Abdurrahman Basalamah AA 48 Makassar Arthur Coffee dan Fun Dining

“Ada empat karakter peran yang kami cari yakni peran untuk Elang seorang pemuda Bugis, peran Aira yakni gadis cantik Jakarta, peran Dg Bora sebagai penjaga kopi dan peran Hj Ros sebagai pedagang kaya,” bebernya.

Selain keempat peran tersebut, Film Jalangkote Rasa Keju akan tetap mempertahankan karakter dari Duo SuperDJ (Doyok dan Jarot), Bassitoayya (Adi dan Sukri), Andika Ikhsan, A. Nayla Irwan dan Diny Arishandy.

“Serial Jalangkote Rasa Keju dengan sukses mendapatkan tempat di hati masyarakat. Hal ini terlihat dari komentar-komentar positif di tiap-tiap episode yang telah tayang selama ini. Animo masyarakat juga sangat besar, apalagi banyak yang meminta agar Jalangkote Rasa Keju diangkat ke Iayar lebar. Inilah menjadi alasan kenapa ini diangkat ke layar lebar,” ujarnya.

Sementara itu, AIM Production yang diwakili oleh Zulkarnaen Gobel, menambahkan, proses syuting akan dilaksanakan pada Oktober dengan mengambil lokasi syuting di sekitaran Makassar.

“Jalangkote Rasa Keju bercerita tentang kehidupan di sudut kota Makassar yang penuh dengan persahabatan, romansa, canda, duka, dan humor di antara penduduk yang hidup secara harmonis. Semoga proses syuting cepat kelar dan kami target bisa tayang di bioskop awal tahun depan,” Tutupnya.


div>