SELASA , 11 DESEMBER 2018

Jalin Silaturahmi, Alzara Gelar Pengajian Bulanan

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 07 Juli 2018 14:24
Jalin Silaturahmi, Alzara Gelar Pengajian Bulanan

Ustadz Evie Effendie (kiri) saat memberikan ceramah dalam Alzara Mengaji dihadapan ratusan tamu undangan, di tokoh Alzara Makassar. Foto: Nhera/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Alzara bersama brand Waydee dari Bandung menggandeng komunitas Hijabers dan perempuan muslim Makassar majelis taklim menggelar pengajian bulanan atau Alzara Mengaji di Toko Alzara, Makassar, Sabtu (7/7).

Brand Manager Alzara, Ferdy mengatakan, pengajian tersebut di gelar sudah keenam kalinya dengan menghadirkan penceramah yang berbeda tiap bulannya.

“Kami ingin membentuk komunitas islam dan jalinan silaturahmi antara sesama. Saling berbagi khususnya dalam agama agar kita sama-sama memperkokoh agama kita yakni islam,” ungkapnya.

Ferdy mengaku, kegiatan pengajian yang digelar itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan strategi marketing untuk meraup keuntungan.

“Tidak ada hubungannya dengan keuntungan. Tausiyah ini tujuannya untuk berbagi sesama. Bagaiman kita menjalankan fungsi sebagai umat islam,” pungkasnya.

Mengaji bersama Alzara tersebut menghadirkan ustadz gaul asal bandung yakni Evie Effendie.

Pendakwah yang khas dengan kupluk ini membawakan materi tentang rejeki datangnya dari Allah Masyarakat yang hadir pun nampak antusias mengikuti pengajian yang berlangsung sekitar dua jam itu. (*)


Tag
  • Alzara
  •  
    div>