RABU , 21 NOVEMBER 2018

Jalin Silaturahmi, Ilham Azikin Sahur Bersama Puluhan Pemuda Pallantikan

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Rabu , 13 Juni 2018 16:10
Jalin Silaturahmi, Ilham Azikin Sahur Bersama Puluhan Pemuda Pallantikan

Calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin (baju kuning) saat makan sahur bersama warga. Foto: Jejeth/RakyatSulsel

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin terus menjalin silaturahmi dengan warga Bantaeng selama bulan suci Ramadan.

Rabu, 13 Juni, Ilham Azikin memenuhi undangan santap sahur bersama warga jalan Merpati Baru, Kelurahan Pallantikan, Kecamatan Bantaeng. Di sini, Ilham Azikin terlihat berbaur dengan pemuda setempat. Tidak sungkan Ilham Azikin berbaur dengan puluhan pemuda jalan Merpati.

Sosok sederhana dari Ilham Azikin nampaknya menjadi sebuah magnet yang kuat di kalangan anak muda Kabupaten Bantaeng.

Dengan menu sederhana yang beralaskan daun pisang, dia berbincang lepas sembari menyantap hidangan sahur yang telah disiapkan oleh tuan rumah.

Salah satu pemuda jalan Merpati mengatakan bahwa ada daya tarik tersendiri dari Ilham Azikin yang tidak dimiliki oleh kandidat lain di Pilkada Bantaeng. Itulah yang menjadi alasannya untuk menjadi loyalis seorang Ilham Azikin.

“Dia (Ilham Azikin) adalah pemimpin yang cerdas, berjiwa muda, penuh semangat, bersahabat dan sederhana,” tuturnya.

“Tiga program unggulan IlhamSAH (Ilham Azikin – Sahabuddin) yang menyentuh langsung dibidang pendidikan, bantuan modal usaha, pertanian dan kelautan yang membuat saya yakin bahwa dialah sosok kunci kesejahteraan masyarakat Bantaeng,” tambahnya.

Ilham Azikin mengatakan, peran pemuda sangat dibutuhkan oleh Kabupaten Bantaeng, Ilham Azikin menegaskan bahwa Bantaeng mampu meraih kejayaannya seperti sekarang itu tidak lepas dari peran pemudanya yang hebat.

“Tak bisa dipungkiri bahwa dalam perjalanan Bantaeng meraih kejayaannya, itu tidak bisa lepas dari peran pemuda memiliki peran strategis,” pungkasnya. (*)


div>