JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Jalin Silaturrahmi, Kapolres Terima Kunjungan Sekda Kepulauan Selayar

Reporter:

ucok haidir

Editor:

Arif Saeni

Rabu , 31 Oktober 2018 13:40
Jalin Silaturrahmi, Kapolres Terima Kunjungan Sekda Kepulauan Selayar

int

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL,.COM—–
Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK menerima kunjungan silaturrahmi Sekda Kepulauan Selayar DR. Ir. Marjani Sultan, M.Si, Rabu 31/10. Sekda yang datang didampingi Assisten Administrasi Setda Drs. Dahlul Malik, MH diterima di ruang kerja Kapolres.

Silaturrahmi ini adalah kali pertama, setelah sebelumnya Setda tidak sempat hadir dalam acara Sertijab Kapolres karena ada tugas luar kota. Pada kesempatan ini Kapolres menyampaikan terima kasih atas kedatangan Sekda bersama Assisten dan mohon dukungan selama menjabat sebagai Kapolres.

“Terima kasih Pak Sekda dan Pak Assiten atas kunjungannya, tentunya sebagai pejabat baru di Polres Kepulauan Selayar saya mohon dukungan dan kerjasama selama bertugas, kiranya sinergi dengan Pemkab dapat tetap terjalin,” ujar Kapolres.

Hal senada disampaikan oleh Sekda, Marjani Sultan, bahwa Pemkab Kepulauan Selayar juga selalu membutuhkan sinergi dengan instansi terkait. Polres Kepulauan Selayar sangat dibutuhkan perannya selain dalam hal memberikan pelayanan, kepolisian juga sangat dibutuhkan untu mendukung peningkatan pembangunan khususnya sektor Pariwisata yang saat ini tengah menjadi arah kebijakan Pemkab Kepulauan Selayar.

Pada kesempatan ini, Taovik Ibnu Subarkah, mengungkapkan bahwa setelah b!eberapa hari di Selayar, ia berkesimpulan bahwa Selayar ini memiliki keindahan Alam yang luar biasa, aneka sumberdaya yang sangat potensial untuk dibangun.

“Keamanan juga relatif kondusif tentu hal ini kerena kesadaran masyarakat yang cukup tinggi. Oleh kerenanya menjadi kewajiban saya bersama jajaran untuk tetap menjaga situasi aman, dengan tetap mewaspadai segala kemungkinan yang bisa terjadi. Dukungan Pemkab dan masyarakat sangat dibutuhkan dalam hal ini”, tutupnya. (**)


Tag
div>