MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Jambret HP, Dua Remaja Diamuk Massa

Reporter:

Ramlan

Editor:

Lukman

Rabu , 27 Desember 2017 23:00
Jambret HP, Dua Remaja Diamuk Massa

Pelaku jambret usai diamuk massa.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dua pelaku jambret di amuk massa di Jln. Sultan Alauddin. Kedua pelaku masing-masing Rasdi Fahri alias Omban (14) warga Antang Raya yang masih berstatus pelajar dan rekannya Muh. Almahdi.

Saat diinterogasi pelaku mengakui perbuatannya. Bermula dua remaja tersebut merampas HP milik salah seorang Mahasiswa saat sedang menelpon di pinggir jalan, di samping Kampus UNM, Jl. Pendidikan Raya.

Namun, saat mencoba lari dari kejaran salah satu pengendara sepeda motor, kedua pelaku dihadang dan di amuk massa di dua tempat yang berbeda.

“Dari pengakuannya, pelaku pertama diamuk massa di Jl. Sultan Alauddin dan rekannya juga dihakimi massa di Jl. Emy Saelan,” urai Kanit Reskrim Polsek Rappocini, IPTU Iqbal, Rabu (27/12).

Tak hanya itu kata Iqbal, saat beraksi pelaku Rasdi mengakui hanya mengemudikan motor, sedangkan rekannya Almahdi yang melakukan perampasan. Bahkan mereka juga mengakui telah melakukan jambret dan pencurian HP dan Helm di empat TKP.

“Pelaku Rasdi berperan sebagai joki dan rekannya Almahdi berperan sebagai eksekutor,” tambahnya.

Saat ini pelaku Almahdi masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara akibat amukan massa. Sementara pelaku Rasdi bersama barang bukti yakni satu unit sepeda Motor Honda Scoopy diamankan di Polsek Rappocini. (*)


Tag
  • Jambret HP
  •  
    div>