MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Jamu Persibo Bone, Persipangkep Siap Amankan Kemenangan

Reporter:

Atho

Editor:

Lukman

Rabu , 08 Agustus 2018 10:40
Jamu Persibo Bone, Persipangkep Siap Amankan Kemenangan

Punggawa Persipangkep, siap amankan kemenangan saat menjamu Persibo Bone, di Stadion A.Mappe, Minggu (12/08).

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Persipangkep sukses melaju ke babak semifinal Liga 3, zona Sulsel. Di babak semifinal leg pertama nanti, Laskar Andi Mappe akan menjamu Juara Grup F, Persibo Bone, di Stadion Andi Mappe, Minggu (12/08) mendatang.

Meski berstatus runner up grup G, Persipangkep enggan bermain bertahan. Bahkan anak asuh Nazar tersebut siap bermain terbuka untuk mengamankan kemenangan di leg pertama nanti.

“Kami siap membuat publik Pangkep tersenyum, kita wajib menang dan mengamankan kemenangan di pertemuan pertama,” ujar Manager Persipangkep, Mirlan Amir Muhammad, Rabu (08/08).

Partai semifinal yang menggunakan format Home Away nanti, tetap dianggap sebagai laga final yang wajib dimenangkan. Persipangkep sendiri berambisi mengukir sejarah untuk lolos ke kasta ke 3 Liga Indonesia tersebut.

“Parsiapan tim sangat serius, terlebih Ketua PSSI Pangkep sangat berambisi memenangkan pertandingan ini dan membawa Persipangkep ke tingkat nasional,” tambah Mirlan.

Bermain di Stadion Andi Mappe, sendiri Ketua Askab PSSI Pangkep, Andi Ilham Zainuddin berharap dukungan masyarakat Pangkep.

“Ayo masyarakat Pangkep, kita dukung tim kebanggaan kita, sebagai pemain keduabelas, karena itu sangat penting untuk mengangkat semangat pemain,” singkat Ketua DPRD Pangkep tersebut. (*)


div>