SENIN , 16 JULI 2018

Janci Mutaroe

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 21 Januari 2016 12:01
Janci Mutaroe

int

Honorer K2, malang nasib mu kini. Keputusan MenpanRB Yuddy Chrisnandi menutup rapat peluang honorer K2 menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dinilai cukup sangat beresiko. Keputusan jelas melukai banyak masyarakat khususnya K2.

Rabu kemarin, Yuddy seakan berhati batu. Dihadapan Komisi II DPR RI, Yuddy dengan tegas mengatakan jika sangat sulit untuk mengangkat honorer K2 dengan kondisi fisikan di Indonesia. Entah apakah itu memang keputusannya atau arahan dari Presiden Joko Widodo.

Padahal kita ketahui bersama jika beberapa kali Menteri Yuddy menjanjikan pengangkatan kepada honorer K2. Pun juga demikian dengan para wakil rakyat di Senayan yang berjanji akan menuntaskan masalah K2.

Janci Mutaroe. Namun janji tetaplah janji. Meski DPR bersikukuh masih akan memperjuangkan nasib honorer K2 namun hal tersebut nyatanya sangat sulit. Atau apa mungkin hati Menteri Yuddy benar-benar telah mengeras?.

Moratorium soal CPNS pun akhirnya diperpanjang. Semoga saja masih ada ituikad baik dari Menteri Yuddy. Dan para wakil rakyat tak hanya sekadar duduk manis mendengar dalil sang menteri.


Tag
div>