KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Jangan Kaget! Pengurus Golkar di Lutim ini Nyatakan Sikap Dukung IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 04 Maret 2018 12:10
Jangan Kaget! Pengurus Golkar di Lutim ini Nyatakan Sikap Dukung IYL-Cakka

int

LUTIM, RAKYATSULSEL.COM – Siapa yang tak kenal Haji Hatta di Luwu Raya ? Mantan pengusaha kayu ternama yang bermukim di Luwu Timur itu, rupanya telah lama menjatuhkan pilihan pada pasangan Punggawa-Macakka jauh sebelum duet itu ditetapkan KPU sebagai calon gubernur dan wakil gubernur SulSel 2018, Februari lalu.

Menariknya, Haji Hatta hingga kini masih terdaftar sebagai kader Golkar Luwu Timur. Dukungan Haji Hatta ini disampaikan melalui silaturrahmi Cawagub SulSel, Andi Mudzakkar bersama masyarakat Desa Kalosi Kecamatan Towuti, Sabtu (3/3) sore.

Menurut Haji Hatta, kehadiran dirinya pada silaturrahmi Cakka adalah bagian dari keluarga. “Meskipun saya ini adalah pengurus Golkar masih aktif,” kata Hatta.

Lanjut diungkapkan Hatta, sebagai mantan Koordinator Kapal Induk, tim pemenangan Syahrul Yasin Limpo lalu, dirinya tahu bahwa pasangan Punggawa-Macakka sudah punya dasar untuk tampil sebagai pemenang pada pilgub kali ini.

“Saya adalah mantan Koordinator Kapal Induk. Saya tahu kantong-kantong suara. Saya hanya ingin sampaikan kepada keluarga, bahwa kalau kita ingin menang harus memilih calon yang punya dasar. Yang punya dasar hanya satu, yakni pasangan punggawa macakka,” tegas Hatta.

Hatta lalu menyebutkan, ada 7 kabupaten yang sudah bisa diyakini akan dimenangkan pasangan punggawa macakka. Tujuh daerah itu adalah Gowa, Takalar, Jeneponto, Toraja, Toraja utara, Luwu dan Palopo.

“Insyaallah akan bertambah dengan kemenangan empat wilayah di Luwu Raya. Olehnya itu, saya mengajak semua keluarga dan masyarakat Luwu Raya untuk memenangkan pasangan ini,” imbaunya.

Selama dua hari di Luwu Timur, Cakka bertemu dengan berbagai tokoh masyarakat yang ada di Luwu Timur, khususnya di sepanjang wilayah Bantilang hingga Mahalona. (*)


div>