MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Jangan Ragu Pilih Ibe, beginilah Keakraban Bersama Danny Peduli Korban Kebakaran

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Iskanto

Jumat , 12 Oktober 2018 22:45
Jangan Ragu Pilih Ibe, beginilah Keakraban Bersama Danny Peduli Korban Kebakaran

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jelang pileg 2019 kian semakain dekat. Begitu juga kepedulian salah satu caleg DPRD kota Makassar, Ibrahim Saleh sangat peduli dan akrab bersama warga.

Pada kesempatan ini. Sesama kader NasDem, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, dan Ibrahim Saleh mengunjungi lokasi kebakaran yang melanda permukiman warga di Kampung Nelayan, Salodong, Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat (12/10/2018).

“Saya bersmaa pak Danny penyerahan bantua di kebakaran, lokasi Kelurahan Untia,” kata Ibe sapaan akrabnya.

Diketahui, Ibrahim Saleh merupakan mantan Sekda Kota Makassar yang maju sebagai Caleg melalui partai NasDem, di daerah pemilihan Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya.

Ibrahim Saleh yang diketahui Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari partai NasDem ini juga hadir untuk memberikan langsung bantuan ke korban yang terkena musibah kebakaran tersebut.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita ke sesama. Apa lagi saya juga warga asli disini (Salodong), jadi pasti lah saya wajib untuk memberikan bantuan,” ujar mantan Sekda Makassar ini.

Dalam kebakaran itu, ada 11 unit rumah panggung ludes dilalap si jago merah. Karenanya, Danny mengajak seluruh masyarakat agar mawas diri. Serta berkordinasi dengan pihak PLN untuk pemeriksaan dan pemeliharaan kabel-kabel listrik. (*)


Tag
div>