KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Jangkar Jokowi Siap Kawal Kemenangan Jokowi-Ma’ruf

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 11 Agustus 2018 22:17
Jangkar Jokowi Siap Kawal Kemenangan Jokowi-Ma’ruf

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kelompok relawan yang mengatasnamakan Jangkar Jokowi Sulsel siap mengawal kemenangan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu dibuktikan saat Jangkar Jokowi Sulsel hadir langsung mengawal Jokowi-Ma’ruf mendaftar di KPU beberapa waktu lalu.

Ketua Jangkar Jokowi Sulsel, Andi Irmayanti Mappanyukki mengatakan, kehadirannya bersama pengurus Jangkar Jokowi Sulsel mendampingi Jokowi mendaftar di KPU sebagai bentuk keseriusannya memenangkan duet ini.

“Ini adalah bentuk keseriusan kami untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” ujar Andi Irmayanti.

 

Khusus di Sulsel kata dia, pihaknya menargetkan 70 persen kemenangan untuk Jokowi. “Kami target 70 persen kemenangan,” jelasnya.

Ia menambahkan, duet Jokowi-Ma’ruf adalah pasangan yang ideal untuk memimpin Indonesia. “Jokowi-Ma’rufadalah pemimpin yang selalu memperjuangkan rakyat, menjadi panutan bagi masyarakat. Untuk itu kami akan memenangkan Jokowi untuk periode keduanya,” tegasnya.

Menurutnya, Jokowi memiliki perhatian yang serius bagi perkembangan pembangunan di Indonesia, termasuk di wilayah Indonesia Timur. (*)


div>