SABTU , 21 JULI 2018

Janjikan BPJS Gratis, Warga Dua Pitue : FATMA Pilihan Tepat

Reporter:

Hamzah Arab

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 18 Maret 2018 15:03
Janjikan BPJS Gratis, Warga Dua Pitue : FATMA Pilihan Tepat

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid (FATMA), kembali melakukan sosialisasi tatap muka dengan masyarakat.

Hari ini, Minggu (18/3), pasangan calon nomor urut 1 itu, kembali menyisir wilayah timur Sidrap. Yakni, di Kecamatan Dua Pitue.

Untuk Cabup Hj Fatmawati, Sosialisasi diawali di kediaman A. Fachry Bagenda Ali (Anggota DPRD Sidrap Fraksi PAN), di Desa Kalosi. Kemudian, ke Desa Kalosi Alau.

Fatmawati juga menyapa warga di kediaman P. Bidin, di Kelurahan Tanru Tedong dan mengakhiri kegiatan di Desa Salomallori.

Sementara, cawabup H Abdul Majid kembali melakukan blusukan dengan menemui tokoh masyarakat di wilayah yang sama, yakni di Kelurahan Tanru Tedong, Desa Kampale, Kalosi Alau, Taccimpo, dan Desa Bila.

Fatmawati-Majid didampingi para petinggi partai pendukung. Fatmawati Rusdi bahkan optimistis bisa menang mutlak di Dua Pitue.
Wilayah yang akan dikunjungi Fatmawati-Majid ini merupakan wilayah staregis untuk menjadi kantong suara.

FATMA akan menggunakan basis yang dimiliki partai pengusung untuk melakukan sosialiasi pencalonannya kepada masyarakat Dua Pitue.

Namun begitu, Hj Fatmawati menyatakan akan terus berupaya menyambangi seluruh desa di Kecamatan Dua Pitue untuk melihat kondisi warga sekitar.

’’Dengan demikian, persoalan yang dihadapi warga bisa kami ketahui, sekaligus sosialisasi visi misi kami,” ujar Fatmawati.

Beberapa hal penting yang disosialisasikan di Dua Pitue adalah kesejahteraan petani, pelayanan kesehatan hingga peningkatan mutu pendidikan.

Dia menjelaskan, jika terpilih dalam Pilbup 2018, dia siap meningkatkan kesejahteraan petani, perbaikan layanan kesehatan dengan BPJS Gratis, serta beasiswa 10 miliar pertahun untuk siswa berprestasi hingga menciptakan 10.000 pengusaha baru.

“Ini tekad kami jika menang di pilbup,” tutur Fatmawati.

Atas penjelasan tersebut, warga menyampaikan apresiasinya dengan program BPJS Gratis. “Ini baru program pro rakyat. Fatma memang pilihan tepat saat jni,” ujar Rahman, salah seorang warga Dua Pitue. (Zah)


div>