RABU , 23 MEI 2018

Januari, PSM Bakal Gelar Tournament Supercup Asia

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Lukman

Kamis , 21 Desember 2017 08:00
Januari, PSM Bakal Gelar Tournament Supercup Asia

CEO PSM, Munafri Arifuddin, bersama dengan Business Development Director Kayron International, Azman Mohamad memaparkan kesiapan Tournament Supercup Asia.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PSM Makassar dipastikan akan menggelar turnamen pra musim level internasional pada Januari 2018 mendatang.

Turnamen bertajuk “PSM Makassar Supercup Asia” ini akan melibatkan 4 negara peserta dari Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Australia.

“Kami akan menggelar turnamen pra musim bertajuk persahabatan. Turnamen ini akan diikuti 4 tim yaitu Adelaide dari Australia, Home United dari Singapura, Negeri Sembilan FA dari Malaysia, dan PSM Makassar dari Indonesia sebagai tuan rumah,” ungkap CEO PSM, Munafri Arifuddin, Rabu (20/12).

Munafri menyebutkan, jika turnamen ini juga sebagai ajang uji coba pertama bagi skuad Juku Eja setelah menggelar Training Centre (TC) yang diagendakan 5-15 Januari 2018 nanti.

“Turnamen persahabatan ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh peserta yang berpartisipasi dalam mempersiapkan tim sebelum kompetisi liga di negara masing-masing digelar,” ujar Munafri.

Untuk dapat menggelar turnamen bergengsi ini, PSM bekerjasama dengan perusahaan asal Singapura, Kayron International. “Kami bekerjasama dengan Kayron Internasional agar turnamen ini dapat berjalan dengan baik nantinya,” jelasnya.

Sementara Business Development Director Kayron International, Azman Mohamad mengungkapkan, pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan PSM Makassar menggelar turnamen internasional di Makassar.

“Kami senang bermitra dengan PSM Makassar. Apalagi pak Munafri sebagai CEO sangat welcome dan menyambut kami dengan baik. PSM Makassar merupakan salah satu klub tertua di Indonesia yang memiliki sejarah panjang dan suporter yang fanatik,” beber Azman.

“Kami lihat di youtube dan beberapa tayangan televisi, atmosfer pertandingan di stadion sungguh luar biasa. Karena itu kerjasama ini tentu sangat menarik dan diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi kami,” sambungnya. (*)


div>