SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Jaringan Besar dan Terus Bertambah, RSB Pilihan Tepat untuk Sejahtera

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Iskanto

Sabtu , 27 Oktober 2018 07:40
Jaringan Besar dan Terus Bertambah, RSB Pilihan Tepat untuk Sejahtera

ANDRISAPUTRA/RAKYATSULSEL. APILIKASI RSB. Peserta memperlihatkan apilikasi Rezeki Sejuta Bintang (RSB) ,usai melauching kegiatan Rezeki Sejuta Bintang (RSB), di Celebes Convention Center, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Jumat (26/10).Melalui Apilikasi RSB, akan membantu masyarakat bisa terhubung dengan jutaan member yang akan menjadi komunitas tempat tumbuh dan sukses bersama.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Rezeki Sejuta Bintang (RSB) akan menjadi komunitas berjaringan yang cukup besar di Sulawesi Selatan (Sulsel). Atas dasar itu, RSB dianggap sebagai pilihan tepat perusahaan untuk menjadi mitra yang tepat.

Memiliki potensi besar sebagai komunitas yang menawarkan benefit yang eksklusif bagi member, membuat RSB menjadi komunitas yang berpotensi besar terus berkembang.

Atas dasar itu pula, RSB juga membuka peluang kerjasama bagi berbagai produk dan jasa yang ingin bergabung sebagai mitra / merchants. Apalagi untuk tahap awal saja, membernya sudah mencapai ribuan.

Dengan bergabung bersama RSB, produk atau jasa tersebut akan terekspos kepada ratusan ribu member RSB yang ditarget tercapai selama beberapa bulan kedepan. Untuk mendaftar menjadi mitra RSB, calon merchants bisa mendaftar dan memberikan promo ke member RSB berupa voucher, diskon, atau buy 1 get 1.

RSB akan mem-blast promo merchant ke member RSB melalui berbagai media promosi, baik online (aplikasi, media online, SMS, email blast, dan radio) maupun offline (event dan aktivasi rutin).

Keuntungan menjadi merchant mitra RSB, adalah tergabung dengan jaringan yang besar dan terus bertumbuh. Tak hanya itu, ini merupakan ruang promosi dan branding yang sangat terjangkau, murah, namun memiliki visibilitas tinggi.

Merchant bisa menjangkau ratusan ribu member RSB yang terus bertumbuh secara cepat dan tepat sasaran.

Penggagas RSB, Ichsan Yasin Limpo (IYL), mengungkapkan, ide dari RSB ini memang adalah menawarkan konsep sukses bersama bahagia bersama.

“Ini adalah bakti untuk masyarakat Sulawesi Selatan. Semua orang berhak sukses dan bahagia. Dengan RSB, kita bisa menggapainya bersama-sama,” ungkapnya.

Launching RSB ini, kata IYL, tidak bicara lagi soal konteks politik. Namun bagaimana RSB ini bisa berada di hadapan masyarakat berbentuk komunitas, dimana pendirinya tersebut lebih awal kepada seluruh relawan-relawan tingkat provinsi, kabupaten kota hingga desa.

“RSB ini diciptakan untuk para relawan dan bisinis ini untuk mereka semua dan bukan untuk Ichsan,” lanjutnya.

Diketahui, saat mencalonkan sebagai Gubernur Sulsel, IYL memiliki program rumah produktif. Dalam RSB ini akan disalurkan semuanya, tapi terlebih dahulu melakukan Download Aplikasi RSB di Play Store dengan cukup membayar Rp 120 ribu dalam setahun.

“Ada keuntungannya, cukup membeli kartunya Rp 120 ribu itu sudah satu tahun,” sebutnya.

Dalam RSB ini, jika mengajak masyarakat untuk bergabung, akan mendapatkan bonus sebanyak Rp 50 ribu setiap orang.

Sementara untuk keuntungannya, kata IYL, penggunanya bisa terhubung dengan jutaan member yang akan menjadi komunitas tempat tumbuh dan sukses bersama.

Saat ini, kata IYL, sudah begitu banyak relawan yang sudah bergabung didalam RSB.

“Keluarga yang memiliki kartu RSB bisa digunakan juga di universitas yang kita akan dirikan, dengan memberikan diskon 20 persen,” tuturnya.

Dengan adanya RSB yang didirikan oleh adik Syahrul Yasin Limpo ini, seperti memegang komitmen kepada masyarakat, jika relawannya yang ditemani berjuang tidak akan ditinggalkan begitu saja. Tapi, mereka juga membukakan peluang usaha kepada mereka.

“Saya orang yang memegang teguh komitmen dan konsisten,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, launching RSB di CCC dihadiri ribuan member sekaligus yang akan berfungsi sebagai manajer. Para manajer tersebut, merupakan tim atau relawan IYL saat Pilgub Sulsel.

Pelibatan tim dan relawan IYL untuk bergabung di RSB, juga bentuk terima kasih IYL kepada mereka yang sudah berjuang. Menurutnya, setelah mereka membantu di Pilgub, kini Ichsan fokus untuk membantu mereka, atau memberdayakannya. (*)

 

 

 

 


div>