SENIN , 10 DESEMBER 2018

Jaringan Ketua PAN Bulukumba ‘Gass Full’ Menangkan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 17 Juni 2018 10:00
Jaringan Ketua PAN Bulukumba ‘Gass Full’ Menangkan IYL-Cakka

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu jaringan pemenangan bentukan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki kian getol menggalang dukungan demi memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Adalah Relawan HatiKu for Punggawa Macakka yang hingga saat ini dimotori oleh Wakil Ketua DPRD Bulukumba itu. Jelang hari pencoblosan, Relawan ini makin massif bergerak untuk duet nomor urut 4 itu.

Wakil Ketua Relawan HatiKu, Andi Yatof Yusuf mengatakan, gerakan yang kian massif tersebut juga merupakan penegasan, bahwa IYL-Cakka tidak ingin takabbur meskipun diunggulkan 6 lembaga survei nasional.

“Insya Allah, kalau kami dengar aspirasi masyarakat, sampai saat ini semakin banyak ke Punggawa,” kata Andi Yatof, Minggu, (17/6/2018).

Dia menegaskan, tim tidak boleh terlena, apalagi mengendorkan pergerakannya di lapangan meski sekalipun banyak tokoh yang memberikan dukungan ke IYL-Cakka.

Hal ini juga dibuktikan dengan trend survei yang berpihak kepada pasangan yang dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat ini. Ditambah lagi, pihaknya terus berkoordinasi dengan semua jaringan relawan, agar terus mengencangkan gerakan pemenangan.

Menurut dia, jika tim terus bekerja maksimal, maka keyakinannya bersama komunitas pemenangan lainnya untuk mengantarkan Punggawa Macakka akan terkabulkan.

“Relawan HatiKU tetap jalan semua untuk punggawa. Tetap konsisten ke Punggawa Macakka. Gass full,” tandasnya.


div>