• Selasa, 25 November 2014
Iklan | Epaper | Redaksi | Citizen Report

Jaringan Radio Amatir Selayar: Sayang Menang Telak

Selasa , 22 Januari 2013 16:35
Total Pembaca : 406 Views

SELAYAR - hasil perhitungan suara sementara di Kabupaten Kepulauan Selayar di 300 TPS dengan wajib pilih sebanyak 88.514 dimenangkan oleh pasangan nomor urut dua Syahrul Yasin Limpo – Agus Arifin Nukmang dengan kemenangan telak rata-rata atau diatas 50 persen suara di tiap TPS.

Hal ini sangat jelas terlihat dari hasil pelaporan dari masing-masing tps yang terdengar melalui jaringan komunikasi radio amatir Selayar pada station induk dengan nama panggil YC 8 ZAJ .

Operator Aryo (YC 8 AXL) dan Muhammad Dahyar (YC 8 DAY) menegaskan bahwa jaringan komunikasi amatir radio adalah komunikasi tercepat dari sejumlah wilayah di Kabupaten Kepulauan Selayar karena jaringan komunikasi umum melalui hp kerap terganggu.

Sehingga kami bisa lebih cepat mengetahui data dan informasi hasil perolehan suara dari rekan-rekan yang memang bertugas melakukan pemantauan di lapangan. Setiap ada perkemangan baru segera kami sampaikan ke pusat informasi komunikasi amatir.

Aryo menegaskan bahwa untuk informasi sementara perolehan suara dari sebagian besar TPS se-kabupaten kepulauan Selayar telah melaporkan bahwa pasangan nomor urut dua menang disusul nomor urut satu, Ilham -Aziz (IA) dan pasangan No urut tiga, Rudi-Nawir (Garuda-Na).


Editor: Azis Kuba