KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

JAS Komitmen Sejahterakan Rakyat Pinrang

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 19 Maret 2018 14:57
JAS Komitmen Sejahterakan Rakyat Pinrang

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang di Dusun Tansie, Desa Mattunru Tunrue, Kecamatan Cempa dan di Lingkungan Benteng 1, Kelurahan Benteng, Kecamatan Patampanua, Minggu (18/3) berlangsung meriah.

Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan menghadiri kampanye pasangan yang memiliki tagline “Membangun Desa Menata Kota” tersebut. Turut hadir mendampingi JAS ketua Fraksi PKS DPRD Pinrang, Irwan Hasyim.

Dalam kesempatan itu, duet JAS berjanji akan mensejahterakan masyarakat jika kelak diberi amanah memimpin Pinrang lima tahun kedepan.

“Kesejahteraan rakyat sangat penting bagi saya. Untuk itu saya akan menjaga amanah rakyat jika saya terpilih,” ujar Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) dihadalan ratusan warga.

Adapun program-program yang kelak ia akan lakukan demi kesejahteraan rakyat diantaranya program peningkatan ekonomi kreatif dengan mencetak 100 wirausaha baru dan pemberian modal usaha pertahun.

Program unggulan lainnya adalah pendidikan masyarakat berbasis religi. “Selain itu, kita juga fokus untuk meningkatkan sektor pertanian di Kabupaten Pinrang,” terangnya.

Sementara Irwan Hasyim menilai jika program-program pasangan JAS dapat mensejahteraan rakyat. “Kami yakini bahwa pasangan ini mampu menjawab kebutuhan dan mensejahterahkan rakyat Pinrang,” ujarnya.

Menurutnya, pasangan ini adalah pemimpin yang ideal, berkatakter dan pemimpin yang amanah. (*)


div>