SABTU , 21 JULI 2018

JAS: Menang Dulu Baru Pidato Kemenangan

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 10 Juni 2018 02:20
JAS: Menang Dulu Baru Pidato Kemenangan

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) tak ingin menyampaikan pidato kemenangannya saat debat terakhir Pilkada Pinrang di Hotel Four Points By Sheraton, Sabtu (9/6/2018) malam.

Pasangan nomor urut tiga itu mengaku tak ingin menyampaikan pidato kemenangan sebelum meraih kemenangan sesungguhnya. “JAS harus menang dulu baru pidato. Dan pidato itu Insya Allah akan terlaksana di depan ratusan ribu masyarakat Pinrang dan di saksikan para wartawan,” ujar Jamaluddin Jafar Jerre.

Selan itu, Triple J–sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre mengaku tak ingin mendahului kehendak Tuhan. “Saya tidak mau pidato kemenangan karena disitu bukan tempatnya. Kita tidak boleh mendahului kehendak Tuhan yang maha kuasa. Karena tuhan membenci hambanya yang mendahului kehendak penciptanya,” jelas Triple J.

Menurutnya, dalam debat itu, yang dibutuhkan masyarakat adalah visi misi dan program paslon JAS. “Masalah pidato tidak ada kaitannya dengan kesejahteraan masyarakat Pinrang,” ucapnya.

“Pidato itu gampang, saya sudah dua kali meraih kemenangan dalam pesta pemilihan. Seandainya tidak ada laragan dalam kepercayaan saya, maka saya akan sampaikan bahwa proses kampanye sebagian telah kami lalui dengan tidak ada gejolak di lapangan karen kami mengerti kecerdasan masyarakat sekarang ini, oleh karena itu kecerdasan tersebut sudah tepat kalau dipilih yang terbaik, dan yang terbaik kami rasa ada pada nomor 3 sekaligus mengucapkan terima kasih kepada KPU atas keputusannya yang memberi kemenangan kepada kami paslon nomor 3 JAS,” jelas Triple J.

Alasan lain sehingga Paslon JAS menolak pidato kemenangan karena menurutnya pidato kemenangan yang diberikan oleh moderator sepertinya tidak nyambung dengan debat itu. “Judulnya pidato kemenangan, nyambung tidak dengan debat,” pungkasnya. (*)


div>