SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Jawara Optimis Lolos Verifikasi KPU

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Sabtu , 01 September 2012 09:41
Jawara Optimis Lolos Verifikasi KPU

NAJAMUDDIN

NAJAMUDDIN

RAKYAT SULSEL . PALOPO – Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo Najamuddin – Abdul Waris Karim (Jawara) yang maju melalui jalur perseorangan mengaku makin percaya diri dan optimis lolos verifikasi KPU Palopo, lantaran dukungan yang terus mengalir.

Menurut Najamuddin dukungan tersebut terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang menyampaikan dukungan kepadanya melalui Posko Induk Jawara yang berada di Tandipau. “Saya semakin optimis untuk maju pada Pemilukada yang akan digelar Januari mendatang, setelah dukungan dari masyarakat terus mengalir pascakami mendaftarkan diri di KPU Palopo beberapa saat yang lalu,” terang Najamuddin.

Najamuddin juga mengatakan, bentuk kesiapan dari masyarakat tersebut selain dukungan moril juga berupa kesiapan untuk menjadi tim pemenangan. Bahkan ada warga yang datang membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk dijadikan sebagai berkas dukungan baru.

“Dukungan masyarkat terhadap calon dari jalur perseorangan membuktikan keinginan masyarakat untuk menyampaikan dukungan secara langsung terhadap kandidat tanpa lewat partai politik,”ujar mantan Ketua DPC Partai Demokrat Luwu Timur ini.

Sejauh ini, anggota tim sudah mencapai 1.500 orang. Sementara itu, Sudirman, Penanggung Jawab Posko Induk Jawara mengatakan, masyarakat yang datang menyampaikan dukungan akan didata selanjutnya akan direkrut sebagai tim yang bertugas mensosialisasikan paket Jawara kepada masyarakat sekitar.(K14/C)


Tag
div>