RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Jayalah PSM, Penerus Daeng Uki

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 20 September 2012 12:42
Jayalah PSM, Penerus Daeng Uki

int

RAKYAT SULSEL . Siapa yang tak kenal dedengkot suporter PSM dari kelompok Laskar Ayam Jantan, Uki Nugraha alias Daeng Uki. Loyalitasnya memberi dukungan terhadap Pasukan Ramang tidak perlu diragukan lagi. Sangat fanatik.

Namun, siapa sangka, kecintaan pria yang sering tampil dengan ciri khas rambut mohawknya itu ditularkan kepada anaknya, Jayalah PSM Reski Ilahi. Meski baru berusia satu tahun sembilan bulan, gaya rambutnya sudah menyerupai ayahnya. Mohawk.

Daeng Uki mengatakan, pemberian nama dan model rambut mohawk kepada anaknya itu sebagai wujud kecintaannya terhadap tim Ayam Jantan Dari Timur. Bahkan, dirinya berharap, kelak anaknya akan mewarisi fanatismenya terhadap PSM.

“Saya memang tidak punya pangkat, saya tidak punya harta yang akan saya wariskan. Tapi ada satu yang saya banggakan dan akan saya wariskan kepada anak saya, PSM Makassar,” kata Daeng Uki, Rabu (19/9) kemarin.

Daeng Uki menambahkan, dirinya akan mendukung tim Juku Eja hingga akhir hayatnya. Bahkan, kecintaannya tak akan pernah luntur, apapun kondisi PSM.

“Bagi saya, PSM sampai mati dan akan saya tularkan ke anak saya. Mudah-mudahan waktu tiudak akan mengubah kecintaannya dan fanatismenya untuk PSM,” ketus Daeng Uki.

Soal dukungan, Daeng Uki tak pernah absen dan selalu total jika PSM bermain di kandang. Bahkan, konon, dirinya pernah rela menggadaikan BPKB motornya demi mendukung PSM saat bertanding di luar kandang. (RS3)


Tag
div>