KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Jasad Jonny Dikembalikan ke Rumah, Wanita Teman Sekamar Lari

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

asharabdullah

Rabu , 28 Juni 2017 17:56
Jasad Jonny Dikembalikan ke Rumah, Wanita Teman Sekamar Lari

Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jasad, Jonny Abdullah (52), pria yang ditemukan tertelungkup kaku di kamar 106, Wisma Topaz, Jalan Topaz, Kecamatan Panakukang, Makassar telah dibawah ke rumahnya di Jalan Sukaria 1 Nomor 29, setelah mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang, Kompol Dodik S menyebutkan, setelah dilakukan pemeriksaan dan melakukan penyidikan terhadap jasad korban ini membuahkan hasil sehingga identitasnya pun diketahui.
“Nama korbannya itu Jonny Abdullah, warga Jl Sukaria 1 No 29, kelahiran 1964, suku Toraja, pemeluk agama Islam. Dan jasadnya sudah diambil oleh keluargnya pada pukul 04.00 Wita dini hari tadi, Rabu (28/6),” ucaap Dodik via chat Whatsapp.
Ia mengatakan, pihak penyidik telah menginterogasi beberapa saksi mata pada saat insiden itu terjadi. Disamping itu, salah seorang wanita yang ditemani korban belum di introgasi lantaran diduga melarikan diri dari hadapan polisi.
“Sudah semua di introgasi, terkecuali wanita yang dia temani belum kami periksa karena keberadaannya belum diketahui entah kemana,” katanya.
Sebelumnya, Jonny Abdullah ditemukan sudah tak bernyawa dengan keadaan tanpa busana, tertelungkup kaku dibawah tempat tidur, di kamar 106, Wisma Topaz, Jl Topaz No.64, Makassar, Selasa (27/6), sekiranya pukul 11.00 Wita siang kemarin.

div>