SENIN , 18 DESEMBER 2017

Jelajahi Dunia Bawah Laut di Hotel Aryaduta Makassar

Reporter:

Humaerawati

Editor:

Lukman

Jumat , 08 Desember 2017 07:30
Jelajahi Dunia Bawah Laut di Hotel Aryaduta Makassar

Manajemen Aryaduta Hotel Makassar saat melaksanakan press converence di Aryaduta Hotel Makassar, Kamis (7/12). Malam pergantian tahun baru 2017-2018, Hotel ini mengusung konsep Underwater World.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Malam pergantian tahun baru 2017-2018, Hotel Aryaduta Makassar mengusung konsep yang menarik yakni Underwater World, dimana para tamu hotel akan menikmati suasana yang berbeda dari hotel lainnya dan merasakan berpetualangan dibawah laut.

General Manajer Deni Hidayat mengatakan, tahun ini Aryaduta Hotel Makassar ingin membuat sesuatu yang baru yang bisa dinikmati pengunjung. Seluruh hotel akan didekor bak istana bawah laut, karyawan hotel akan berkostum menarik seperti ikan, cumi, bintang laut dan berbagai penghuni laut lainnya.

“Kami ingin pengunjung bisa menikmati suasana yang beda, disetiap kamar juga akan disediakan souvenir berupa boneka ikan yang bisa dibawah pulang pengunjung hotel,” ungap Deni saat melaksanakan Press Converence di Aryaduta Hotel Makassar, Kamis (7/12) kemarin.

Malam pergantian tahun baru, akan ada dua acara, yakni mulai pukul 19.00 wita hingga 22.00 wita acara akan dipusatkan didalam hotel mulai dari dinner dan berbagai games, doorprize serta hadiah menarik yang disiapkan untuk pengunjung, pukul 22.00 wita hingga pukul 01.00 acara akan dipusatkan di outdoor samping kolam berenang dengan berbagai macam hiburan seperti Dj, senam sehat dan berbagai macam hiburan lainnya.

“Ada juga play land untuk anak-anak sehingga para orang tua dapat menikmati makan malam yang romantis, untuk dinner para pengunjung bisa menikmati makanan Seafood, seperti udang, cumi, ikan yang panjangnya mencapai dua meter,” ujarnya.

Untuk menikmati semua ini, para pengunjung harus mulai booking mulai sekarang, karena pemesanan kamar hotel ini telah mencapai 80 persen, dari total 224 kamar yang disediakan, harga yang ditawarkan tipe kamar Superior Rp3.950.000 untuk paket menginap, dinner serta menikmati pesta perayaan pergantian tahun baru. untuk kamar Deluxe yakni Rp. 5.750.000, Kemudian untuk paket dinner dan perayaan puncak Rp 950.000. Sementara paket preseident sweet kapasitas 20 orang Rp 20 juta, include dinner serta perayaan puncak.

“Okupasi hingga hari ini sudah mencapai 80 persen, dengan target 100 persen, jadi para warga yang ingin menikmati malam pergantian tahun di Aryaduta Hotel Makassar harus booking mulai sekarang sebelum kamar yang disediakan fuul,” ungkapnya. (*)


div>