RABU , 21 NOVEMBER 2018

Jelang 8 Besar Liga 3, Persipangkep Asah Penyelesaian Akhir

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 24 Agustus 2017 16:54
Jelang 8 Besar Liga 3, Persipangkep Asah Penyelesaian Akhir

Punggawa Persipangkep, aaat menggelar latihan di Stadion Andi Mappe, Rabu (24/08) sore. (atho/tolla)

PANGKEP, RAKYAT SULSEL.COM – Tim Persipangkep terus melakukan persiapan jelang babak 8 besar, Grup E, Liga 3 Zona Sulsel, Jumat (25/08) mendatang.

Punggawa Persipangkep terus mengasah fisik dengan porsi latihan yang lebih ditingkatkan. Hal itu demi menjaga asa untuk lolos ke putaran final, Liga 3 Nusantara September mendatang.

Pelatih kepala Persipangkep, Iwan Setiawan yang ditemui di Stadion Andi Mappe, Rabu (23/08), mengaku jika anak asuhnya dalam kondisi fit dan siap untuk berlaga.

“Secara mental tim siap berjuang, pemain dalam kondisi 100 persen bahkan lebih dari itu,” ungkap Iwan.

Saat ini Laskar Andi Mappe, julukan Persipangkep terus mengasah kemampuan termasuk finishing dan Passing, yang dianggap masih perlu ditingkatkan

“Kita asah penyelesaian akhir tim, dan akurasi operan, karena kita akui dua hasil kemarin belum memuaskan karena minim gol,” jelas Iwan.

Sejumlah nama juga dipastikan ikut begabung, namun nama nama tersebut masih dirahasiakan pelatih yang sukses di era perserikatan tersebut. “Ada nama baru, tapi nanti kita kenalkan, yang jelas bisa mendongkrak performa tim,” akunya.

Di babak 8 Besar Liga 3, Zona Sulsel ini, Persipangkep bertindak sebagai tuan rumah, tergabung dalam grup E, bersama Gasiba Bulukumba, PS. Toraja Utara dan Sidrap United. (*)


div>