KAMIS , 26 APRIL 2018

Jelang Debat Kandidat, Ini Persiapan dan Imbauan NH untuk Tim

Reporter:

Suryad Maswatu

Editor:

asharabdullah

Rabu , 28 Maret 2018 12:56
Jelang Debat Kandidat, Ini Persiapan dan Imbauan NH untuk Tim

Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jelang debat kandidat empat pasangan calon (Paslon) Gubernur Sulsel, Rabu (28/3) malam. Tentu ada persiapan khusus para kandidat yang ingin berlaga diatas panggung.

Calon Gubenur Sulsel, Nurdin Halid (NH) yang dikonfirmasi mengaku jauh hari telah mempersiapkan diri sehingga merasa biasa saja untuk menghadapi debat kandidat.

Hal yang paling utama, kata dia, disampaikan kepada publik saat debat adalah tentang kesejahteraan rakyat dan pembangunan berkelanjutan di Sulsel.

“Sudah siap, debat kan bagaimana menyampaikan program. Jadi, yang saya sampaikan nanti soal kesejahteraan rakyat serta pembangunan berkelanjutan,” ungkapnya, Rabu (28/3).

Dalam program dan visi-misi pasangan NH-Aziz bertajuk “Sulawesi Selatan maju, mandiri, sejahtera, dan religius ini akan disampaikan saat debat kandidat nanti.

Menurutnya, meningkatkan infrastruktur untuk mempercepat pembangunan ekonomi yang
berkelanjutan dan ramah lingkungan adalah program berkelanjutan yang harus dijalankan. Selain itu, membangun Daerah berbasis Trikarya. Kemandirian ekonomi, kemartabatan rakyat serta keadilan sosial dan pengembangan sinergitas multipihak dalam mewujudkan kemandirian ekonomi rakyat.

“Mempertahankan dan meningkatkan laju pertumbuhan pada basis perekonomian, yaitu pertanian, perkebunan, kehutanan, peternakan dan perikanan; perdagangan dan jasa, industri pengolahan dan konstruksi,” tuturnya.

NH menambahkan, telah mengimbau ke semua pendukung dan tim agar tetap menjaga keamanan serta ketertiban di dalam dan luar hotel saat debat berlangsung.

“Untuk Tim dan pendukung NH-Aziz. Kami mengimbau tetap menjaga kemanan dan kenyamanan demi jalanya debat, jangan berbuat yang merusak dan menggangu ketertiban,” tutupnya. (*)


div>