KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Jelang Debat Terakhir Pilkada Pinrang, Ini Kata Pembina SMAL

Reporter:

Sudirman

Editor:

Lukman

Kamis , 07 Juni 2018 23:00
Jelang Debat Terakhir Pilkada Pinrang, Ini Kata Pembina SMAL

Pembina Team Semangat Muda Latif Usman (SMAL), Asri ST

PINRANG,RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang 2019-2023, Abdul Latif-Usman Marham akan tetap berpatokan pada visi dan misi mereka, jika tema pada debat terakhir membahas soal kesejahteraan rakyat.

Hal tersebut diungkapkan Pembina Team Semangat Muda Latif Usman (SMAL), Asri ST saat dikonformasi oleh awak media di Pinrang, Kamis (07/16/18).

“Setiap pasangan paslon telah mempersiapkan materi. Namun paslon nomor urut satu (1), Abdul latif-Usman Marham menyatakan, akan tetap berpatokan pada program visi dan misi jika membahas soal kesejahteraan rakyat,” ungkapnya.

Dimana debat terakhir calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2018 di Hotel Four Point Makasaar.

Lanjut Asri, debat tersebut dapat menjadi sarana publik untuk melihat kapabilitas dari calon peminpin Kabupaten Pinrang 5 tahun kedepan.

“Debat terakhir pekan ini, merupakan sarana bagi publik untuk benar-benar mengetahui sejauh mana kapabilitas seorang pemimpin menjalankan tata kelola pemerintahan,” jelasnya.

Maka dari itu, Asri mengajak mengajak seluruh lapisan masyarakat Pinrang, khususnya pemuda, mahasiswa, dan pemilih pemula, untuk benar-benar melihat dan memperhatikan kandidat yang akan dipilih.

“Karena keputusan memilih dalam Pilkada kali ini sangat menyangkut arah masa depan Kabupaten Pinrang yang seyogyanya lebih maju, dan bermartabat,” tegasnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga yakin dengan gerbong kepemudaan yang saat ini dimiliki paslon Bersalam, dapat menganyatkan paslon nomor urut 1 tersebut ke kursi pucuk pimpinan di Bumi Lasinrang tersebut.

“Insyaallah dengan menyatuhnya semua elemen pemuda, akan mengantar dan mengawal pasangan dengan tegline Bersama Abdul Latif-Usman Marham (Bersalam) tersebut, untuk menjadi peminpin di Kabupaten Pinrang lima (5) tahun yang akan datang,” ujarnya.

“Karna kami yakin, pemuda adalah gerbon terbesar dalam menentukan pilihan untuk memilih peminpin yg cerdas,” pungkasnya. (*)


div>