RABU , 15 AGUSTUS 2018

Jelang Final Liga Champions, Ancelotti Dikabarkan Bakal Dipecat

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 24 Mei 2014 16:36
Jelang Final Liga Champions, Ancelotti Dikabarkan Bakal Dipecat

Carlo Ancelotti (int)

 
LISABON, RAKYATSULSEL.COM – Kabar tak sedap mengiringi Carlo Ancelotti jelang laga final Liga Champions 2013/2014. Ancelotti dikabarkan bakal didepak jika tak mampu mengantarkan Real Madrid menekuk Atletico di Estadio da Luz, Minggu (25/5) dini hari WIB.

Laman Gazzeta Dello Sport, Sabtu (24/5) menulis, Presiden Madrid, Florentino Perez bakal mendepak Ancelotti jika tak bisa memberikan La Decima atau gelar ksepuluh Liga Champions.

Selama ini, Perez memang terkenal sebagai sosok yang sangat kejam terhadap pelatih. Sudah banyak pelatih yang harus terdepak ketika gagal mengantarkan Madrid merebut gelar Liga Champions.

Terbaru, pelatih sekaliber Jose Mourinho juga harus merasakan tangan besi Perez. Saat itu, Mourinho hanya bisa mengantarkan Madrid menembus semifinal dalam tiga musim beruntun.

Nah, Madrid dikabarkan sudah menyiapkan sosok pengganti Ancelotti. Zinedine Zidane yang selama ini hanya menjadi asisten pelatih bakal diplot sebagai pengganti Ancelotti.

Sebelumnya, legenda hidup Prancis itu sudah dikait-kaitkan dengan banyak klub. Bordeaux dan AS Monaco adalah dua klub yang ngebet mendapatkan jasa mantan gelandang Juventus itu. (jpnn)


div>