MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Jelang Halal Bihalal, IKA Teknik Unhas Gelar Konsolidasi

Reporter:

Iskanto

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 21 April 2018 12:20
Jelang Halal Bihalal, IKA Teknik Unhas Gelar Konsolidasi

IKA Teknik Unhas menggelar konsolidasi guna mematangkan persiapan panitia pelaksanadi Temuh Cafe, Jalan Boulevard Panakukang Makassar. Foto: Iskanto/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menjelang pelaksanaan Halal Bihalal (HBH) sekaligus ajang Reuni Nasional 2018 Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas), Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Teknik Unhas menggelar konsolidasi guna mematangkan persiapan panitia pelaksana.

Berlangsung di Temuh Cafe, Jalan Boulevard Panakukang Makassar, konsolidasi ini dihadiri oleh sejumlah pengurus DPP dan DPD Sulawesi IKA Teknik Unhas.

Pelaksanaan HBH 2018 alumni Teknik akan digelar pada tanggal 17 Juni 2018 mendatang di Nipah Mall, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.

Beragam kegiatan telah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara diantaranya, Home Zweet Home, Penanaman Pohon dan Silaturahim Alumni, serta Malam Merah Hitam sekaligus ajang Reuni Nasional.

Home Zweet Home akan dilaksanakan di Lapangan Futsal Telkom pada hari yang sama, 17 Juni 2018. Sementara Penanaman Pohon dihelat di Kampus Teknik Unhas Gowa.

“Sejauh ini persiapan panitia sudah sementara berjalan. Hingga sekarang, jumlah alumni yang telah mengkonfirmasi kehadirannya di hari-H nantinya yakni sebanyak 1.246 orang,” ujar pengurus DPP IKA Teknik Unhas, M Sapri Pamulu.

Praktisi Manajemen di PT Wiratman ini juga memaparkan, jumlah alumni yang hadir di HBH nanti diperkirakan minimal 10% dari total alumni Teknik Unhas sebanyak 26.429 orang.

“Sekitar 2.000 hingga 3.000 alumni kami dari berbagai kota di Indonesia akan memadati Makassar,” ungkap Sapri Pamulu.

Ketua DPD Sulawesi IKA Teknik Unhas, M Irfan AB berharap, agar HBH ini memberi energi baru bagi alumni Teknik untuk berkontribusi di seluruh lapangan pengabdian hidup yang digeluti masing-masing alumni saat ini.

“Mari kita sukseskan HBH 2018, ajang silaturahmi dan sinergi bagi kita semua,” himbau Irfan AB yang saat ini menjabat sebagai Legislator di DPRD Sulsel.

Menjelang hari pelaksanaan nantinya, panitia pelaksana membuka pendaftaran dan registrasi bagi alumni Teknik Unhas untuk turut berpartisipasi diperhelatan yang digelar sekali dalam setahun ini.

Formulir pendaftaran bisa diakses melalui laman : https://hbhikatekunhas.com/registrasi-peserta/. (*)


div>