SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Jelang Harkopnas Ke-70, Kadis Koperasi & UKM Tinjau Langsung Lokasi BULo

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 06 Juli 2017 15:25
Jelang Harkopnas Ke-70, Kadis Koperasi & UKM Tinjau Langsung Lokasi BULo

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar, Evi Aprialty, meninjau lokasi Badan Usaha Lorong (Bulo), Kamis (6/7). foto: muh alief/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jelang peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-70, yang puncaknya akan diperingati di Kota Makassar, 12 Juli-16 Juli 2017, usai menggelar rapat koordinasi bersama sejumlah instasi terkait lingkup pemerintah Kota Makassar, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar, Evi Aprialty, langsung bergerak melakukan peninjauan ke beberapa lokasi Badan Usaha Lorong (BULo), Kamis (6/7). Hal ini demi melihat dan mengecek langsung lokasi yang rencananya akan dikunjungi Presiden RI Joko Widodo.

Turut serta dalam peninjauan ke badan usaha yang berbasis lorong tersebut, Ketua Pokja Bulo, Sakka Pati beserta beberapa staff di Diskop & UKM Makassar.

“Saya ingin memastikan kondisi yang ada, sekaligus ingin melihat perkembangan dari usaha yang dikelola oleh warga tersebut,” ujar Evi.

Namun, pihaknya mengaku belum bisa memastikan lokasi Bulo yang bakal dikunjungi oleh Presiden RI, yang direncanakan akan melihat langsung program Bulo yang digagas Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto tersebut.

“Kalau lokasi persisnya, kita belum bisa memastikan. Pasalnya harus dikoordanasikan dengan protokoler dan Paspamres Presiden, nanti mereka setujui baru dipastikan lokasinya,” sambung Evi.

Oleh karena itu, Evi turun langsung untuk melihat langsung beberapa lokasi yang akan diusulkan untuk dikunjungi oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Yang jelas kita ajukan beberapa lokasi yang akan dikunjungi oleh pak Jokowi, nanti pihak mereka (Paspamres) yang memutuskan lokasi yang mana. Makanya kita turun melihat beberapa lokasi yang ada,” terang Evi.

+++

Evi mengatakan akan bekerja semaksimal mungkin demi suksesnya penyelenggaraan Harkopnas ke-70 nanti, apalagi memang ia dimandatkan khusus oleh Walikota Makassar untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

“Pimpinan menginginkan, kegiatan nasional ini berjalan dengan lancar dan sukses. Yang jelas kegiatan ini harus sukses, saya akan maksimalkan semua. Apalagi kegiatan ini berskala nasional, jadi kita harus sukseskan,” tutup Evi. (***)


div>