RABU , 14 NOVEMBER 2018

Jelang HUT RI, Korem Gelar Lomba Adzan Bagi Anak SD

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 15 Agustus 2017 23:06
Jelang HUT RI, Korem Gelar Lomba Adzan Bagi Anak SD

int

Mamuju, Raksul.Com- Puluhan siswa Sekolah Dasar di wilayah Makorem 142/Tatag, dengan antusias mengikuti lomba adzan yang digelar Korem 142/Tatag bertempat di Masjid Al-amin, Rangas, Selasa (15/8).

Kegiatan lomba adzan yang digelar Korem 142/Tatag ini dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI yang ke 72 dan di ikuti oleh perwakilan dari berbagai tingkat Sekolah Dasar sederajat yang berada di wilayah Makorem 142/Tatag. Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Kodim dan Balajurem 142.

“Selain untuk menyemarakkan HUT RI yang ke 72, kegiatan ini juga kita untuk mengajarkan kepada generasi muda sejak dini untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan melalui lomba azan ini,” kata Kabintal Rem 142/Tatag Kapten Inf Muhammad Saleh.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korem 142/Tatag, Kolonel Inf Taufiq Shobri juga menyampaikan bahwa anak-anak harus di siapkan sejak dini dalam kehidupan keagamaan terutama meningkatkan keimanan dan ketaqwaaan Pada Allah SWT, sehingga menjadi generasi muda yang memiliki moralitas tinggi dan berakhlak mulia. (Penrem 142/Tatag)


div>