RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Jelang Laga Kontra PSM Makassar, Direktur Persija Siap Lakukan Perubahan di Klub

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 26 April 2017 10:19
Jelang Laga Kontra PSM Makassar, Direktur Persija Siap Lakukan Perubahan di Klub

int

RAKYATSULSEL.COM –  Dalam waktu dekat direktur Persija mengusulkan adanya perubahan pemain, dilihat dari hasil imbang yang di dapat ketika melakoni pertandingan melawan Barito Putra.

Kabarnya, perubahan tersebut bakal dilakukan sebelum laga Persija menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattlatta, Makasaar, pada Minggu (30/4). “Akan ada evaluasi total ke semuanya, dari panpel, tim, dan manajemen. Evaluasi itu digelar di kantor saya pada 25 April nanti,” ucap Gede dilansir Indopos (Jawa Pos Group).

Walau demikian, evaluasi tersebut tidak akan memangkas jumlah pemain Persija. Saat ini, Macan Kemayoran telah berkekuatan 28 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1. “Tidak akan ada pencoretan pemain karena kita justru masih mencari dua pemain untuk mengisi slot,” paparnya.

Persija diperkirakan bakal menambah jumlah pemain muda di skuadnya. Pasalnya, untuk memenuhi regulasi 3 pemain U-23 di line-up, Macan Kemayoran telah kehilangan dua pilar muda, yaitu Muhammad Hargianto dan Ryuji Utomo yang dipanggil ke pemusatan latihan (TC) Timnas U-22.

Sayangnya, Gede enggan membicarakan apa saja yang menjadi bahan evaluasi terkait pelaksanaan pertandingan kandang yang sudah dijalani oleh Persija di Stadion Patriot.

Selain itu, Persija baru akan menggelar kembali laga kandang di Stadion Patriot kala menjamu Madura United pada 4 Mei 2017.


div>