MINGGU , 17 DESEMBER 2017

Jelang Lebaran, BSM Regional VII Makassar Siapkan Rp200 Juta Untuk Penukaran Uang.

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 16 Juni 2017 23:06
Jelang Lebaran, BSM Regional VII Makassar Siapkan Rp200 Juta Untuk Penukaran Uang.

Suasana Kantor Regional Wilayah VII Bank Syariah Mandiri telah melaksanakan buka puasa bersama 240 anak yatim piatu dari 5 panti asuhan yang ada di Makassar, Jumat (16/6). Foto: Armansyah/RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Area Manager Bank Syariah Mandiri (BSM) Regional VII Indonesia Timur, Insak Ramadhan, mengatakan, menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri 1438 H, Bank Syariah Mandiri menyiapkan uang tunai Rp200 juta rupiah untuk menukar uang kecil kebutuhan lebaran nanti.

“Kalau untuk regional VII persiapannya bisa mencapai miliaran namun khusus di Makassar, kita siapkan Rp200 juta,” ujar Insak Ramadhan, saat di temui usai pelaksaan buka puasa bareng 200 anak yatim, Jumat (16/6)

Insak menambahkan, aktivitas penukaran uang kecil saat ini belum teralalu ramai, karena lebaran masih jauh, dia manargetkan,minus empar hari lebaran masyarakat akan ramai melakuakan penukaran uang.

“Mungkin minus 4 hari penukaran uang akan meningkat,” tuturnya.

Dikesempatan tersebut, Kantor Regional Wilayah VII Bank Syariah Mandiri telah melaksanakan buka puasa bersama 240 anak yatim piatu dari 5 panti asuhan yang ada di Makassar.

Bank Syariah Mandiri sendiri membagikan 240 paket santunan seperti sejadah, sarung, dan uang.


div>