MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Jelang Lebaran, TSM Berbagi Sarung pada Warga

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 24 Juni 2017 17:50
Jelang Lebaran, TSM Berbagi Sarung pada Warga

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), membagikan sarung untuk masyarakat Parepare yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Pembagian sarung dilaksanakan di Sekretariat IKKB Sibolata, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung Kota Parepare, Sabtu (24/06/2017).

Ratusan tukang ojek antusias dan sangat senang bisa memperoleh sarung gratis, dari sosok yang dikenal dermawan tersebut. Bahkan, sebelumnya Tasming telah membagikan sarung kepada masyarakat kurang mampu, yang terbesar pada 22 Kelurahan di Parepare.

Tasming mengatakan, puasa adalah momentum untuk memperbanyak amal ibadah. Sebab, kata dia, pahala ibadah yang dilaksanakan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda.

“Yang penting adalah niatnya. Yaitu, tulus dan ikhlas untuk berbagai dan memberi manfaat kepada orang banyak. Meski nilainya tidak seberapa, namun yang utama yaitu berkahnya,” katanya.

Sementara, salah seorang tukang ojek, Maskur, mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Tasming, atas sarung yang diberikan.

“Kami sangat senang karena Pak Haji (TSM) mau berbagi kepada kami. Ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Allah senantiasa menjaga dan melindungi Pak Haji,” ujarnya. (luk)


Tag
div>