KAMIS , 19 JULI 2018

Jelang Munaslub Golkar: Didukung Kader Bulukumba, Syahrul Mau Salat Istikharah

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 04 Februari 2016 14:43

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, belum menentukan sikap apakah maju atau tidak di Munas Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar. Orang nomor satu di Golkar Sulsel itu menegaskan, bila nantinya maju di Munaslub Golkar, tujuannya hanya untuk memperbaiki Partai Golkar.

“Terimakasih saya dicalonkan. Saya terima dengan baik, saya akan pertimbangkan dengan serius. Tapi, saya belum menentukan sikap. Saya mau salat Istikharah (minta petunjuk) dulu,” kata Ketua Golkar Sulsel ini, di kantor DPD Partai Golkar Bulukumba, jalan
Jenderal Sudirman, Kamis (4/2).

Pernyataan tersebut disampaikan Syahrul Yasin Limpo menanggapi dukungan kader Golkar Bulukumba untuk maju di Munaslub Golkar. Syahrul Yasin Limpo didampingi penjabat Bupati Bulukumba Yusuf Sommeng, tiba di kantor DPD Golkar Bulukumba usai mengikuti perayaan hari jadi Bulukumba ke-56 yang dipusatkan di lapangan pemuda Bulukumba.

Ketua Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, mengatakan bila Golkar adalah partai besar. Meski Golkar hanya pemenang Kedua dari PDIP, namun kebesaran Golkar bisa dilihat dengan infrastrktur Partai Golkar dibanding dengan partai lain.


div>