MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Jelang Musda PPP Makassar, Ini Kader Penantang BBT

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 28 September 2015 18:35

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Legislator Makassar Sampara Syarif menyatakan diri maju dalam pemilihan ketua PPP Makassar pada Musyawarah Daerah partai ini, Oktober mendatang.

“Saya kira saya sudah pikirkan itu kalau saya siap untuk ikut dalam bursa calon kepemimpin dalam Musda yang akan di gelar oktober nanti,” ujarnya di gedung DPRD Kota Makaasar, Senin (28/9/15).

Sampara juga mengklaim telah mengantongi dukungan 12 DPC. Dia juga siap bertarung dengan Busranuddin Baso Tika(BBT) sebagai ketua PPP Makassar, saat ini.

“Siapa pun boleh maju yang jelas memenuhi syarat dalam ADRT yang telah di atur dalam aturan partai, memang kali ini saya maju juga berkat dorongan teman-teman di DPC yang mendukung saya menjadi Ketua,” terang Sampara.

Anggota Komisi B itu menambahkan, dirinya akan menargetkan sebanyak 10 kursi di DPRD Makassar untuk PPP pada Pemilihan Calon Legislatif 2019.

“Saya akan meningkatkan jumlah kursi, yang dulu tiga menjadi lima saat ini. Untuk periode berikutnya nanti saya menargetkan sepuluh kursi,”jelasnya.

Selain dia, Fasluddin Rusli juga disebut-sebut bakal maju calon ketua dalam Musda PPP nanti.

“Nanti kita lihat saya akan maju atau tidak,yang jelas semua kader itu berhak maju asalkan memenuhi AD/ART dalam partai,” singkatnya.


div>