SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Jelang Pelantikan, FKPPI Parepare “Mesra” di Cafe Makassar

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 31 Maret 2017 22:26
Jelang Pelantikan, FKPPI Parepare “Mesra” di Cafe Makassar

Pembina FKPPI Kota Parepare HM Taufan Pawe saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi para pengurus FKPPI Kota Parepare di Cafe Kanre Jawa, Kota Makassar, Jumat, (31/3) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM- Jelang pelantikan pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) Se-Sulsel, yang yang akan digelar di Rumah Jabatan (rujab) Gubernur, Kota Makassar, Sabtu, (1/4) besok, FKPPI Parepare yang kini diketuai Erna Rasyid Taufan meluangkan waktu bersilaturahmi dengan para pengurus di Cafe Kanre Jawa, Jalan Topas, Kota Makassar, Jumat, (31/3) malam.

Selain pengurus, dan Kepala SKPD, juga hadir Pembina FKPPI Kota Parepare, HM Taufan Pawe. Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengakui, jika FKPPI memunyai sejarah panjang tentang kehidupannya, sehingga kata Taufan, organisasi ini tidak dapat dipisahkan dari dirinya.

“Berbicara mengenai FKPPI, saya harus mengatakan FKPPI dengan saya tidak bisa dipisahkan, saya tidak bisa dapatkan Erna Rasyid kalau bukan FKPPI,” canda Taufan dalam acara Silaturahmi yang juga dihadiri H Syamsul Latanro, salah satu pengurus FKPPI Kota Parepare yang kini berkiprah di bendera Nasdem ini.
[NEXT-RASUL]

Taufan mengulas, FKPPI merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang memunyai peran dan posisi yang sangat urgen dalam proses pembangunan.

“Saya berbangga sekali bisa berinteraksi dengan FKPPI. FKPPI punya nilai tersendiri menurut saya. Di manapun berada, kalau ada masalah bisa terselesaikan. Figur FKPPI tegas, keras namun penuh kearifan,” aku Walikota yang lahir dan besar di Kota Parepare ini.

FKKPI lanjut Taufan, adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dengan pemeharintah kota Parepare. “Saya ajakki semua, kita perkuat kebersamaan, mari kita bersatu. FKPPI hadir untuk kemasyarakatan dan betul-betul bisa menjadi mitra harmoni, dan bisa menjadi enterpreneur yang baik,” terang Walikota bergelar Doktor di bidang hukum ini. (nia)


Tag
div>