SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Jelang Pelantikan KPPI Sulsel, Cicu Boyong Pengurus Bertemu SYL

Reporter:

Editor:

MD

Kamis , 08 Februari 2018 20:45
Jelang Pelantikan KPPI Sulsel, Cicu Boyong Pengurus Bertemu SYL

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo menerima kunjungan KPPI Sulsel, di ruang kerja gubernur, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (8/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus baru Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Sulsel segera dilantik. Rencana pelantikannya akan digelar tanggal 10 Februari 2018.

Jelang pelantikan, Ketua Terpilih KPPI, Andi Rachmatika Dewi memboyong pengurusnya untuk bertemu Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Pertemuannya dengan SYL membahas soal pelantikan yang rencananya akan dirangkaikan dengan kegiatan dialog dan seminar.

SYL yang menerima rombongan KPPI di ruangannya menyambut baik rencana tersebut. Menurutnya, kegiatan terkait perempuan sangat perlu didukung serta diberi ruang untuk mengembangkan kemampuannya. Meski ada agenda yang bertepatan, SYL akan mengusahakan untuk hadir di acara tersebut.

“Saya akan usahakan hadir, bicara soal politik dan perempuan sangat menarik. Saya senang sekali dengan hal ini. Dari perempuan-perempuan baiklah, lahir Indonesia yang baik, Sulsel tidak boleh kalah dengan organisasi perempuan di daerah lain, saya sangat mensupport hal ini,” ujarnya.

Rachmatika Dewi (Cicu) menyatakan sangat senang dengan pernyataan gubernur dua periode tersebut. Ia sangat berharap SYL bisa berbagi tips untuk politisi perempuan yang ada di Sulsel.

“Alhamdulillah Pak Gubernur siap untuk hadir, saya berharap beliau nanti bisa berbagi tips dengan kami,” tuturnya.

Di akhir pertemuannya, SYL memberikan beberapa buku yang bisa menjadi referensi bacaan untuk menambah pengetahuan politik.


div>