KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Jelang Pemilu 2019, Bawaslu Kepulauan Selayar Silaturahmi Dengan Kapolres

Reporter:

Editor:

Muhammad Alief

Rabu , 05 September 2018 13:33
Jelang Pemilu 2019, Bawaslu Kepulauan Selayar Silaturahmi Dengan Kapolres

Komisioner Bawaslu Kepulauan Selayar, Silaturahmi dengan Kapolres Kepulauan Selayar, Rabu (5/9).

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL.COM – Komisioner Bawaslu Kepulauan Selayar yang baru saja menjabat, melakukan kunjungan Silaturahmi dengan jajaran Pimpinan Polres Kepulauan Selayar, Rabu (5/9) di Mapolres Jl RW Mongisidi No 2 Benteng.

Tiga komisioner Bawaslu hadir dalam kunjungan ini, masing-masing Suharno, SH, Drs Abd Kadir dan Nurul Badriah.

Kunjungan Silaturrahmi Bawaslu Kepulauan Selayar ini, disambut hangat dan diterima langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Syamsu Ridwan, S IK, bersama Wakapolres Kompol Syamsuddin P, SH, Kasat Intel Iptu Abd Hamid, SH dan Kasat Reskrim Iptu Arham Gusdiar, S IK, MH.

Dalam kunjungan yang berlangsung di ruang tamu Kapolres Kepulauan Selayar ini, kedua institusi membahas beberapa upaya dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

AKBP Syamsu Ridwan mengungkapkan,  bahwa semua pihak terkait sudah seharusnya membangun kesepahaman bersama dalam rangka mempersiapkan Pemilu 2019, demi menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

“Tentu kami mengapresiasi kunjungan ini, dan memang antar lembaga dibutuhkan kerjasama dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019. Dalam waktu dekat ini, Insya Allah Polres Kepulauan Selayar bersama KPU, Bawaslu, Pemerintah, stakeholder terkait dan masyarakat, akan menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2019, ini penting sebagai komitmen untuk kepentingan bersama,” ungkap Kapolres.

Sementara itu Anggota Bawaslu, Nurul Badriah menjelaskan, bahwa Sinergi antar instansi menjelang Pemilu 2019, menjadi modal dasar untuk mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

“Karena kami masih baru khususnya saya dan pak Ketua, penting bagi kami untuk menjalin silaturahmi dengan instansi terkait, agar tujuan bersama dalam rangka suksesnya setiap momentum Pemilu dapat terlaksana secara baik,” jelasnya. (*)


div>