SELASA , 23 OKTOBER 2018

Jelang Pilgub, ARW Minta Warga Tak Mudah Terprovokasi

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 10 Mei 2018 20:37
Jelang Pilgub, ARW Minta Warga Tak Mudah Terprovokasi

Ketua DPD PDIP Sulawesi Selatan, Andi Ridwan Wittiri (ARW) saat menggelar sosialisasi di Kecamatan Tamalanrea.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPD PDIP Sulawesi Selatan, Andi Ridwan Wittiri (ARW) meminta warga agar tidak mudah terprovokasi dan termakan isu hoax jelang Pilgub Sulsel 2018.

Dia mengajak masyarakat untuk bergembira menyambut pesta demokrasi di Sulsel. “Kita harus waspada dan menyaring informasi yang beredar di masyarakat yang dapat membuat kita terbelah dan saling diadu domba,” kata ARW di Makassar, Kamis (10/5/2018).

Harusnya, Pilgub Sulsel membuat masyarakat bergembira dan bersuka cita menyambut pesta demokrasi, bukan malah saling serang dan saling membenci. Menurut ARW, pimpinan Sulsel ke depan harusnya memiliki pengalaman yang mumpuni dalam mengelola pemerintahan dan terbukti dalam menjalankan program kerja.

“Sudah saatnya Sulsel jadi daerah yang mampu bersaing dengan derah lainnya di wilayah Barat Indonesia,” tegasnya.

Dikatakannya, daripada Pilgub Sulsel saat ini hanya dipenuhi oleh informasi menyesatkan, maka sebaiknya informasi yang memotivasi dan keberhasilan lah yang ditonjolkan. “Makanya kita harus bergembira dalam pesta politik lima tahunan ini,” ujar anggota Komisi DPR RI ini.

“Pilihan boleh beda, tapi jangan berkelahi dan bertengkar. Hargai pilihan orang lain,” sambungnya.

Saat bertemu dengan masyarakat dii Kecamatan Tamalanrea, ARW juga ikut membagikan bantuan kepada ibu-ibu hamil dan anak kecil, berupa susu sebagai makanan pendamping yang cocok untuk pertumbuhan dan kesehatan. (*)


div>