SENIN , 10 DESEMBER 2018

Jelang Pilgub Sulsel, Relawan Akbar Faisal Bermunculan

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 03 April 2016 16:10
Jelang Pilgub Sulsel, Relawan Akbar Faisal Bermunculan

Juru Bicara Akbar Faisal, Rusman Ali.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan kepada anggota DPRD RI asal Sulsel mau sebagai calon Gubernur Sulsel terus mengalir. Hal itu ditandai dengan bermunculannya relawan yang memberikan suppornya kepada politisi Partai NasDem ini.

Menanggapi hal itu, Juru Bicara Akbar Faisal, Rusman Ali, Minggu (3/4), mengatakan, hadirnya relawan ini atas inisiatif masyarakat sendiri dan pihaknya sangat berterima kasih kepada relawan dan simpatisan yang bergerak untuk Akbar Faisal.

“Memang saat ini berbagai relawan dan simpatisan AF (Akbar Faisal) sudah mulai bermunculan, seperti Pakabaji Community, Relawan 59 Community, Panrita Terselubung, Poros Muda Sulawesi Selatan, dan berbagai simpul-simpul simpatisan di daerah. Atas dasar inilah nantinya menjadi salah satu alat ukur kami untuk mengetahui respon masyarakat di Sulsel,” jelasnya.

Rusman mengatakan, meski tidak mewakili masyarakat Sulsel secara keseluruhan, namun paling tidak hal ini merupakan salah satu pertimbangan untuk dalam mengambil keputusan.

“Proses Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 masih lama. Beliau masih fokus dulu menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR RI dalam menggalang dan menjawab aspirasi masyarakat Sulsel,” ujarnya. (***)


div>