JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Jelang Pilkades dan Pemilu, Ini Pesan Kapolsek Baebunta

Reporter:

Haerul Tunggariif

Editor:

Iskanto

Kamis , 27 September 2018 11:00
Jelang Pilkades dan Pemilu, Ini Pesan Kapolsek Baebunta

Kapolsek Baebunta Iptu Budi Amin saat melaksanakan sambang didusun kanyapu desa kariango kecamatan baebunta.

LUWUUTARA, RAKYATSULSEL.COM – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Kapolsek Baebunta, Polres Luwu Utara giat melaksanakan sambang dan silaturahmi diwilayah binaannya.

“Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat maka kami aktif melaksanakan sambang serta selalu memberikan pesan-pesan pentingnya menjalin hubungan silaturahmi yang baik antar tetangga rumah, tetangga dusun maupun dengan tetangga desa,”kata Kapolsek Baebunta Iptu Budi Amin, Kamis (27/9).

Iptu Budi Amin mengatakan bahwa dalam menjaga keamanan dan ketertiban perlu saling mengingatkan tentang pentingnya menciptakan suasana lingkungan yang harmonis, aman, nyaman dan kondusif.

“Tidak lama lagi pesta demokrasi berlangsung baik pemilu 2019 maupun pilkades yang akan dilaksanakan oktober mendatang sehingga sebagai warga negara yang baik kita berkewajiban membantu menciptakan keamanan dan ketertiban,” tuturnya.

Untuk diketahui lanjut Iptu Budi Amin, di Kecamatan Baebunta sendiri ada 2 Desa yang melaksanakan pilkades yakni Desa polewali dan Desa Mekar sari jaya dari 41 desa di luwu utara yang melaksanakan pilkades serentak.

“Marilah kita bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi ini dengan baik aman,lancar, sejuk dan kondusif,serta indari berita Hoaks dan ujaran kebencian maupun isu Sara,” terangnya. (*)


div>