SELASA , 16 JANUARI 2018

Jelang Pilpres 2019, Prabowo Sampaikan Pengumuman Penting!

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 27 November 2017 14:58
Jelang Pilpres 2019, Prabowo Sampaikan Pengumuman Penting!

Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto (REUTERS)

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Teka-teki seputar pencalonan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2019, mulai terungkap.

Prabowo mengaku tak lama lagi bakal menentukan sikapnya. Apakah akan maju atau mendorong kader lain.

Hal tersebut disampaikan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di sela rilis survei nasional Poltracking Indonesia di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Minggu (26/11), dilansir RMOl Jabar (Jawa Pos Grup).

“Kesibukan kami sampai sekarang ini dengan akhir tahun adalah pilkada. Dan tahun depan, ya mudah-mudahan di bulan tiga Insya Allah,” katanya.

Menurut Muzani, seluruh kader Gerindra berbagai tingkatan sudah sepakat mengusung kembali Prabowo sebagai capres di Pilpres 2019.

“Ya, itu kehendak seluruh kader Gerindra tanpa beda pendapat sedikit pun. Bahwa kita semua memohon, meminta dan sangat berharap Pak Prabowo maju di Pilpres 2019,” jelasnya.

Elektabilitas Prabowo yang mencapai 33,2 persen dalam survei Poltracking Indonesia. Itu membuktikan bahwa konsep dan pandangan Prabowo diterima masyarakat untuk mengangkat martabat bangsa.

“Banyak cara mengangkat harkat dan martabat bangsa. Kami berharap di 2019 beliau bisa maju,” imbuh Muzani.

Hasil penelitian Poltracking sendiri mendapati elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) sebagai capres petahana sebesar 53,2 persen dan Prabowo mendapatkan 33,2 persen.

(mam/jpg/JPC)


div>