KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Jelang PSBM XVIII, Usai Lebaran Anjungan Losari Akan Dibersihkan

Reporter:

Arm

Editor:

Nunu

Senin , 11 Juni 2018 11:08
Jelang PSBM XVIII, Usai Lebaran Anjungan Losari Akan Dibersihkan

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Bersiap menyambut acara terbesar pertemuan saudagar bugis makassar di Makassar, 23-24 Juni mendatang. Berbagai fasilitas akan disiapkan termasuk menjamu para tamu di Anjungan Pantai Losari yang kini tampak semakin tak terurus dan semrawut.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengatakan, bahwa pihaknya berencana akan menjamu ratusan peserta PSBM di Anjungan Pantai Losari, untuk itu pihaknya akan membersihkan seluruh pedagang yang berjualan.

“Saya akan benahi ini (Anjungan Losari), begitu habis lebaran kita bersihkan semua, biasalah kita menghadapi persoalan dan harus bisa diselesaikan dengan baik,” ujar Danny, Minggu (10/6).
Ia mengaku kecewa dengan wajah salah satu icon Kota Makassar tersebut saat ini, pasalnya sebelumnya anjungan menjadi salah satu tempat paling ramai pengunjung di Kota Makassar, bahkan telah dikenal hingga di dunia internasional.

“Saya cuman kesal, kenapa ini (Pemkot Makassar) menurun kualitasnya, itu saja,” kesalnya.
Ia menambahkan, bahwa Pemkot Makassar akan turut andil dalam bagian pertemuan para saudagar Bugis Makassar tersebut, olehnya itu dirinya siap mengikuti arahan.

“Prinsipnya Pemerintah Kota Makassar, menunggu perintah dari para orang tua kita dan kita harus menyukseskan lebih baik dari penyelenggaran sebelumnya,” tegas Danny.
Sementara itu, Ketua Panitia PSBM XVIII, A Rukman N Karumpa, berterima kasih kepada Pemkot Makassar atas dukungan penuh untuk menyukseskan acara terbesar bagi para saudagar Bugis Makassar tersebut.

“Terima kasih kepada pak walikota yang telah mensupport penuh kegiatan ini. Semoga dengan dukungan ini, acara PSBM berjalan lancar,” ungkap A Rukman yang juga Sekjen Gapensi Pusat.(Arm/C)


Tag
  • PSBM XVIII
  •  
    div>